Selasa, 19 April 2016

Manakah Yang lebih baik, produk kecantikan Cukur Atau Waxing?


produk kecantikan

Memiliki kulit halus dan cerah memang idaman setiap wanita. Namun, adanya bulu halus di lebih kurang kulit kadang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri kita. Rata Rata, rambut halus ini dihilangkan dengan mencukur atau datang ke lokasi waxing. produk kecantikan

Lantas, sebenarnya metode mana yang lebih baik cukur atau waxing? Silahkan kita tonton perbedaannya!

Dijelaskan oleh MeetDoctor.com, saat mencukur, Anda hanya perlu membasahi kaki dan mengoleskan krim cukur, lalu mencukur dan membilas rambut halus yang telah dicukur di kamar mandi. Bila melaksanakan waxing, Anda harus memanaskan wax hingga dicairkan, dahulu dioleskan ke kaki atau sektor yang ingin di-wax. Seterusnya, tunggu hingga lapisan wax mengeras dan cabut dengan kertas waxing.
Manakah Yang tambah baik, Cukur Atau Waxing?
Memiliki kulit halus dan cerah memang lah yg di cita citakan setiap wanita. Tapi, adanya bulu halus di kira kira kulit kadang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri kita. Umumnya, rambut halus ini dihilangkan dengan mencukur atau datang ke lokasi waxing.

Lantas, sebenarnya metode mana yang lebih baik cukur atau waxing? Mari kita saksikan perbedaannya!

Dijelaskan oleh MeetDoctor.com, saat mencukur, Anda hanya perlu membasahi kaki dan mengoleskan krim cukur, lalu mencukur dan membilas rambut halus yang telah dicukur di kamar mandi. Seandainya melakukan waxing, Anda harus memanaskan wax hingga dicairkan, dahulu dioleskan ke kaki atau sektor yang ingin di-wax. seterusnya, tunggu hingga lapisan wax mengeras dan cabut dengan kertas waxing.

Terhadap dasarnya, kedua trick tersebut hanya bersifat sementara. Sebab rambut halus dapat muncul sekian tidak sedikit kala ke depan. Tapi, rambut halus baru akan tumbuh lebih kurang 3 – 9 minggu bila Anda memilih waxing. Mampu tapi, kalau dicukur, rambut halus kaki sanggup tumbuh kurun waktu 3 hari.

dilihat dari sisi anggaran, mencukur rambut halus kaki lebih ekonomis di bandingkan waxing. Pasalnya, metode waxing dilakukan di salon khusus waxing yang terkadang tidak murah. Namun, baik waxing ataupun cukur, memiliki risiko menimbulkan kulit kemerahan dan iritasi. Kulit juga bakal terluka jika Anda tidak berhati-hati.

selain itu, waxing dan cukur akan menimbulkan ingrown hairs atau rambut yang malah tumbuh ke dalam kulit dan tidak ke luar dari folikel rambut. Risiko lain yang timbul merupakan second berupa scar atau keloid. Jika tidak dilakukan dengan hati-hati, waxing atau bercukur bakal menyebabkan luka kepada kulit. Sementara itu, luka kepada kulit dapat menjadi ruangan bersarangnya bakteri penyebab penyakit. Terlebih lagi, lokasi waxing seperti ketiak atau Miss V berada di lipatan dan tempat yang tertutup pakaian sehingga faktor gesekan dan kelembapan terbilang tinggi.

Oleh karena itu, perawatan sesudah aksi bercukur maupun waxing yang disarankan ialah mengoleskan salep antibiotik.
Terhadap dasarnya, kedua trik tersebut hanya bersifat sementara. Karena rambut halus dapat muncul beberapa dikala ke depan. Tapi, rambut halus baru sanggup tumbuh lebih kurang 3 – 9 minggu seandainya Anda memilih waxing. Dapat tetapi, jika dicukur, rambut halus kaki dapat tumbuh kurun dikala 3 hari.

Di Lihat dari sudut budget, mencukur rambut halus kaki lebih hemat di bandingkan waxing. Pasalnya, metode waxing dilakukan di salon khusus waxing yang terkadang tidak murah. Tapi, baik waxing ataupun cukur, memiliki risiko menimbulkan kulit kemerahan dan iritasi. Kulit pula dapat terluka jikalau Anda tidak berhati-hati.

selain itu, waxing dan cukur dapat menimbulkan ingrown hairs atau rambut yang malah tumbuh ke dalam kulit dan tidak ke luar dari folikel rambut. Risiko lain yang timbul ialah second berupa scar atau keloid. Bila tidak dilakukan dgn hati-hati, waxing atau bercukur dapat menyebabkan luka pada kulit. Sementara itu, luka pada kulit dapat menjadi lokasi bersarangnya bakteri penyebab penyakit. Lebih-lebih lagi, tempat waxing seperti ketiak atau Miss V berada di lipatan dan ruangan yang tertutup pakaian sehingga perihal gesekan dan kelembapan terbilang tinggi.
Manakah Yang tambah baik, Cukur Atau Waxing?
Memiliki kulit halus dan cerah memang yg di cita citakan setiap wanita. Tapi, adanya bulu halus di kurang lebih kulit kadang mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri kita. Kebanyakan, rambut halus ini dihilangkan bersama mencukur atau datang ke area waxing.

Lantas, sebenarnya metode mana yang lebih baik cukur atau waxing? Mari kita perhatikan perbedaannya!

Dijelaskan oleh MeetDoctor.com, disaat mencukur, Anda hanya perlu membasahi kaki dan mengoleskan krim cukur, dahulu mencukur dan membilas rambut halus yang telah dicukur di kamar mandi. Bila melaksanakan waxing, Anda harus memanaskan wax hingga dicairkan, lalu dioleskan ke kaki atau bidang yang ingin di-wax. Selanjutnya, tunggu hingga lapisan wax mengeras dan cabut bersama kertas waxing.

Kepada dasarnya, kedua cara tersebut hanya bersifat sementara. Karena rambut halus dapat muncul beberapa waktu ke depan. Namun, rambut halus baru sanggup tumbuh kurang lebih 3 – 9 minggu apabila Anda memilih waxing. Dapat namun, seandainya dicukur, rambut halus kaki dapat tumbuh dalam tempo 3 hari.

Di Lihat dari sisi biaya, mencukur rambut halus kaki lebih ekonomis di bandingkan waxing. Pasalnya, metode waxing dilakukan di salon khusus waxing yang terkadang tidak murah. Tapi, baik waxing ataupun cukur, memiliki risiko menimbulkan kulit kemerahan dan iritasi. Kulit pula dapat terluka kalau Anda tidak berhati-hati.

selain itu, waxing dan cukur bakal menimbulkan ingrown hairs atau rambut yang malah tumbuh ke dalam kulit dan tidak ke luar dari folikel rambut. Risiko lain yang timbul merupakan seken berupa scar atau keloid. Apabila tidak dilakukan dengan hati-hati, waxing atau bercukur sanggup menyebabkan luka pada kulit. Sementara itu, luka pada kulit bakal menjadi tempat bersarangnya bakteri penyebab penyakit. Terlebih lagi, tempat waxing seperti ketiak atau Miss V berada di lipatan dan ruangan yang tertutup pakaian sehingga faktor gesekan dan kelembapan terbilang tinggi.

Oleh sebab itu, perawatan sesudah tindakan bercukur maupun waxing yang disarankan adalah mengoleskan salep antibiotik.
Oleh makanya, perawatan sesudah tindakan bercukur maupun waxing yang disarankan merupakan mengoleskan salep antibiotik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar