Rabu, 09 Maret 2016

Ingin memiliki wajah cerah dan nampak awet belia?

Ingin memiliki wajah cerah dan nampak awet belia? jangan khawatir, Anda hanya butuh rajin melaksanakan perawatan wajah. Perawatan wajah itu salah satunya dinamakan facial diamond anti aging.
dr rochelle skin expert

 Treatment facial ini mengutamakan utk membersihkan kulit wajah karena terlalu banyak menggunakan make up yang berlebihan. dr rochelle skin expert Aspek itu biasa dilakukan oleh Dewi Sanca, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia. Untuk menikmati treatment tersebut, Anda harus memanfaatkan tiga media. Yang pertama yakni analisa kulit, oksinenasi, dan photodynamic therapy. “Menganalisa kulit terlebih dahulu, lalu dilakukan oksigenasi supaya kulit lebih lembab dan bercahaya dan cerah. Selanjutnya photodynamic therapy untuk waktu masker dilakukan poto biar hasilnya nampak maksimal,” papar Sanova ketika ditemui di klinik kecantikan Sanova, Mangga Dua Square lantai 3A, Jakarta Pusat. Buat menjalani perawatan tersebut, Dewi Sanca harus melewati beberapa tahap tatkala lebih kurang satu jam.

Tahap tersebut adalah :
Ingin memiliki wajah cerah dan nampak awet muda? Jangan Sampai khawatir, Anda hanya butuh rajin jalankan perawatan wajah. Perawatan wajah itu salah satunya dinamakan facial diamond anti aging. Treatment facial ini mengutamakan utk membersihkan kulit wajah karena terlalu tak sedikit menggunakan make up yang berlebihan. Hal itu biasa dilakukan oleh Dewi Sanca, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia. Utk menikmati treatment tersebut, Anda harus menggunakan tiga fasilitas. Yang perdana adalah analisa kulit, oksinenasi, dan photodynamic therapy. “Menganalisa kulit apalagi dahulu, lalu dilakukan oksigenasi agar kulit lebih lembab dan bercahaya dan cerah. seterusnya photodynamic therapy untuk saat masker dilakukan poto supaya hasilnya terlihat maksimal,” ucap Sanova saat ditemui di klinik kecantikan Sanova, Mangga Dua Square lantai 3A, Jakarta Pusat. Untuk menjalani perawatan tersebut, Dewi Sanca harus melewati beberapa tahap selama lebih kurang satu jam.

Tahap tersebut adalah :

1. Cleansing : Pembersihan muka mengenakan scrub

2. Soft piling : Kulit yang jelek sudah dibuang kulit yang baru diangkat

3. Menganalisa kulit Dewi. Ini mampu ketahuan problem yang ada, komedo hitam yang terlihat. komedo yang hitam sudah bercampur dgn debu dan make up.

4. Wajah dipijat agar relax.

5. Ekstrasi komedo

6. Terapi dengan sinar, memanfaatkan masker gold supaya kelihatan lebih cerah selagi kira kira 10 menit.

7. Langkah terakhir yakni Oksigenasi. Ini ialah tahap utk menyegarkan wajah supaya terus cerah dan tidak kusam. “Untuk merawat wajah, bersama fasial ini harus dilakukan regenerasi sel di wajah kurang lebih dua minggu sekali. Kulit menjadi lebih lembut dan seperti kulit bayi, hanya dgn biaya kira kira 2 juta rupiah,” tambahnya.
1. Cleansing : Pembersihan muka mengenakan scrub

2. Soft piling : Kulit yang tak baik sudah dibuang kulit yang baru diangkat

3. Menganalisa kulit Dewi. Ini dapat didapati problem yang ada, komedo hitam yang nampak. komedo yang hitam sudah bercampur dengan debu dan make up.

4. Wajah dipijat agar relax.

5. Ekstrasi komedo
Ingin memiliki wajah cerah dan kelihatan awet jejaka? Jangan Sampai khawatir, Anda hanya butuh rajin lakukan perawatan wajah. Perawatan wajah itu salah satunya dinamakan facial diamond anti aging. Treatment facial ini mengutamakan buat membersihkan kulit wajah lantaran terlalu banyak menggunakan make up yang berlebihan. Factor itu biasa dilakukan oleh Dewi Sanca, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia. Utk menikmati treatment tersebut, Anda harus memanfaatkan tiga fasilitas. Yang pertama yakni analisa kulit, oksinenasi, dan photodynamic therapy. “Menganalisa kulit lebih-lebih dahulu, dahulu dilakukan oksigenasi biar kulit lebih lembab dan bercahaya dan cerah. Sesudah Itu photodynamic therapy untuk diwaktu masker dilakukan poto biar hasilnya terlihat maksimal,” tutur Sanova disaat ditemui di klinik kecantikan Sanova, Mangga Dua Square lantai 3A, Jakarta Pusat. Utk menjalani perawatan tersebut, Dewi Sanca harus melewati sekian tidak sedikit tahap selama kurang lebih satu jam.

Tahap tersebut adalah :

1. Cleansing : Pembersihan muka mengenakan scrub

2. Soft piling : Kulit yang jelek sudah dibuang kulit yang baru diangkat

3. Menganalisa kulit Dewi. Ini bisa ketahuan problem yang ada, komedo hitam yang terlihat. komedo yang hitam sudah bercampur dengan debu dan make up.

4. Wajah dipijat agar relax.

5. Ekstrasi komedo

6. Terapi dengan sinar, memakai masker gold agar tampak lebih cerah tatkala kurang lebih 10 menit.

7. Langkah terakhir yaitu Oksigenasi. Ini ialah tahap utk menyegarkan wajah agar tetap cerah dan tidak kusam. “Untuk merawat wajah, dengan fasial ini harus dilakukan regenerasi sel di wajah sekitar dua minggu sekali. Kulit menjadi lebih lembut dan seperti kulit bayi, hanya dengan budget lebih kurang 2 juta rupiah,” tambahnya.
6. Terapi dgn sinar, menggunakan masker gold agar terlihat lebih cerah selama kurang lebih 10 menit.

7. Langkah terakhir merupakan Oksigenasi. Ini adalah tahap untuk menyegarkan wajah biar terus cerah dan tidak kusam. “Untuk merawat wajah, dgn fasial ini harus dilakukan regenerasi sel di wajah kurang lebih dua minggu sekali. Kulit menjadi lebih lembut dan seperti kulit bayi, hanya dengan anggaran lebih kurang 2 juta Rupiah,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar