Selasa, 22 Maret 2016

Panjang Rambut dr rochelle skin expert yang Pas Menjelang Usia 40


dr rochelle skin expert

Tak Sedikit orang yang mengatakan, perempuan usia matang (menjelang atau sesudah 40 tahun) tak mau cocok mengenakan rambut panjang. Tapi, rambut yang kelewat pendek serta tidak pantas. Kalaupun ada perempuan usia 40 tahunan berambut panjang bersama layer atau pendek model pixie cut, bisa saja cuma Jennifer Aniston dan Halle Berry yang pantas memilikinya. dr rochelle skin expert
 
Katanya sih, yang serasi untuk perempuan 40 tahunan ialah rambut yang panjangnya sedang. Namun, factor ini dapat ditawar. Yang perlu diingat yaitu, diwaktu sudah melewati usia 40 tahun, rambut Anda tidak bakal terlihat atau terasa seperti diawal mulanya.

Perubahan hormonal (khususnya menjelang menopause), rambut yang tatkala bertahun-tahun terhadap awal mulanya mengalami proses pengeritingan atau pewarnaan, bahkan pola makan dan asap rokok, bisa menyebabkan rambut menjadi tidak bervolume. Garis rambut makin naik, banyaknya juga makin menipis. Penurunan kadar estrogen bisa memperlambat pertumbuhan rambut dan mengurangi produksi kolagen, sehingga rambut menjadi lebih kering, rapuh, dan tidak berkilau lagi. Belum lagi uban, yang walaupun sudah diwarnai, teksturnya lebih kasar.
Panjang Rambut yang Tepat Menjelang Usia 40
banyak orang yang mengatakan, perempuan usia matang (menjelang atau sesudah 40 tahun) tak ingin serasi mengenakan rambut panjang. Tetapi, rambut yang kelewat pendek pun tidak pantas. Kalaupun ada perempuan usia 40 tahunan punyai rambut panjang bersama layer atau pendek model pixie cut, bisa saja cuma Jennifer Aniston dan Halle Berry yang layak memilikinya.

Katanya sih, yang serasi untuk perempuan 40 tahunan yaitu rambut yang panjangnya sedang. Namun, hal ini akan ditawar. Yang perlu diingat yakni, diwaktu sudah melewati usia 40 tahun, rambut Anda tidak dapat tampak atau terasa seperti diawal mulanya.

Perubahan hormonal (khususnya menjelang menopause), rambut yang selama bertahun-tahun terhadap awal mulanya mengalami proses pengeritingan atau pewarnaan, bahkan pola makan dan asap rokok, bakal menyebabkan rambut menjadi tidak bervolume. Garis rambut makin naik, banyaknya pula makin menipis. Penurunan kadar estrogen dapat memperlambat pertumbuhan rambut dan mengurangi produksi kolagen, sehingga rambut menjadi lebih kering, rapuh, dan tidak berkilau lagi. Belum lagi uban, yang meski sudah diwarnai, teksturnya lebih kasar.

Nah, sekarang ini, model rambut sepanjang apa yang tepat buat Anda?

Rambut pendek
Rambut pendek serasi utk Anda apabila Anda memiliki raut wajah yang halus atau lebar, dan rahang yang kokoh. Rambut ala Halle Berry boleh Anda miliki, asalkan Anda punyai bentuk kepala yang bagus dan leher yang jenjang. Yang utama, proporsinya. Menurut pakar rambut John Frieda, seandainya bagian bawah dagu Anda lebih rendah 6 centi meter daripada bagian bawah telinga, rambut pendek tidak bakal terlihat bagus. Kecuali, Anda menaikkan panjang rambut kepada tengkuk.

Keuntungan : Anda tak perlu khawatir jika rambut Anda tidak disisir setelah diterpa angin atau baru menggunakan topi. Anda bisa merapikannya dgn jari tangan saja. dan, sebab dirapikan secara berkala, rambut pendek cenderung lebih sehat.

Yang perlu diperhatikan :
Rambut yang dirapikan memanfaatkan shaver pada bagian tengkuk mampu terlihat maskulin. Highlight akan tampak tidak rata kalau Anda menggunting rambut setelah mewarnainya. Tapi warna rambut bakal menjadi aksesori permanen untuk rambut pendek, demikian menurut pakar pewarnaan rambut Brad Johns.

Masih bolehkah memakai poni?
Poni yang penuh, shaggy, atau panjang, yang dapat disibakkan ke samping bakal membuat rambut pendek terlihat seperti rambut panjang yang diikat ke belakang. Jika alis Anda kebetulan dicabut terlalu banyak, atau dibentuk dengan kurang pas, poni yang panjang bisa menutupinya. Poni pun dapat menyembunyikan dahi yang kecil.

Rambut panjang
Rambut panjang bakal tetap dipelihara apabila rambut Anda sehat dan guntingannya tergolong trendi. Panjang yang pas kira-kira antara tulang selangka dan belahan dada Anda. “Rambut panjang harus dijaga masihlah sehat dgn jalankan trimming dan conditioning secara teratur. Tiap tahun serta harus dirapikan panjang dan guntingannya,” kata Mitch Barry, penata rambut para artis.

Keuntungan : Anda tidak perlu mencuci rambut dan menatanya setiap hari. Rambut panjang juga tepat diwarnai, dikarenakan pada usia ini Anda tidak perlu lagi menunjukkan bahwa rambut Anda nampak alami. Pewarnaan rambut pula mampu menyamarkan uban yang sejak mulai sejak tumbuh di sana-sini bersama sempurna.

Yang perlu diperhatikan :
Rambut yang terlalu panjang bisa nampak kurang pas bila proporsinya salah. Misalnya, tubuh Anda mungil namun rambut Anda tebal dan bergelombang. Pewarnaan yang terlalu drastis pun perlu diwaspadai, kecuali Anda bertekad bisa merawatnya. Utk aksesorinya, Anda perlu memilih dengan hati-hati. Bando, jepit rambut, atau topi, janganlah membuat Anda terlalu tampak ingin jadi bujang kembali.

Guntingan yang pas utk rambut panjang antara lain layer, yang akan melembutkan kesan yang menonjolkan raut wajah dan rahang. Rambut bersama belahan pinggir pun akan terlihat manis. Belahan tengah hanya cocok apabila Anda memiliki poni yang tebal atau rambut yang lurus. Belahan yang dibuat acak (tidak berupa garis lurus) juga menopang menutupi akar rambut.
Nah, waktu ini, model rambut sepanjang apa yang tepat utk Anda?

Rambut pendek
Rambut pendek pas buat Anda jika Anda memiliki raut wajah yang halus atau lebar, dan rahang yang kokoh. Rambut ala Halle Berry boleh Anda miliki, asalkan Anda punya bentuk kepala yang bagus dan leher yang jenjang. Yang utama, proporsinya. Menurut pakar rambut John Frieda, jika bidang bawah dagu Anda lebih rendah 6 cm daripada sektor bawah telinga, rambut pendek tak ingin nampak bagus. Kecuali, Anda menaikkan panjang rambut pada tengkuk.

Keuntungan : Anda tak perlu khawatir jikalau rambut Anda tidak disisir setelah diterpa angin atau baru memakai topi. Anda dapat merapikannya dengan jari tangan saja. dan, dikarenakan dirapikan dgn kiat berkala, rambut pendek cenderung lebih sehat.

Yang perlu diperhatikan :
Rambut yang dirapikan menggunakan shaver kepada bagian tengkuk akan nampak maskulin. Highlight bisa terlihat tidak rata kalau Anda menggunting rambut setelah mewarnainya. Tapi warna rambut sanggup menjadi aksesori permanen utk rambut pendek, demikian menurut pakar pewarnaan rambut Brad Johns.

Tetap bolehkah menggunakan poni?
Poni yang penuh, shaggy, atau panjang, yang dapat disibakkan ke samping bakal membuat rambut pendek kelihatan seperti rambut panjang yang diikat ke belakang. Seandainya alis Anda kebetulan dicabut terlalu tak sedikit, atau dibentuk dengan kurang pas, poni yang panjang bisa menutupinya. Poni serta dapat menyembunyikan dahi yang kecil.

Rambut panjang
Rambut panjang bisa tetap dipelihara apabila rambut Anda sehat dan guntingannya tergolong modis. Panjang yang cocok kira-kira antara tulang selangka dan belahan dada Anda. “Rambut panjang harus dijaga masih sehat dengan laksanakan trimming dan conditioning bersama trick teratur. Tiap th pun harus dirapikan panjang dan guntingannya,” kata Mitch Barry, penata rambut para selebriti.

Keuntungan : Anda tidak perlu mencuci rambut dan menatanya setiap hari. Rambut panjang juga serasi diwarnai, sebab pada usia ini Anda tidak perlu lagi menunjukkan bahwa rambut Anda terlihat alami. Pewarnaan rambut juga akan menyamarkan uban yang mulai tumbuh di sana-sini dengan sempurna.

Yang perlu diperhatikan :
Rambut yang terlalu panjang akan kelihatan kurang sesuai kalau proporsinya salah. Misalnya, tubuh Anda mungil namun rambut Anda tebal dan bergelombang. Pewarnaan yang terlalu drastis juga perlu diwaspadai, kecuali Anda bertekad akan merawatnya. Untuk aksesorinya, Anda perlu memilih dengan hati-hati. Bando, jepit rambut, atau topi, jangan membuat Anda terlalu kelihatan ingin jadi muda kembali.
Panjang Rambut yang Sesuai Menjelang Usia 40
banyak orang yang mengemukakan, perempuan usia matang (menjelang atau sesudah 40 th) tidak ingin sesuai mengenakan rambut panjang. Namun, rambut yang kelewat pendek serta tidak pantas. Kalaupun ada perempuan usia 40 tahunan punyai rambut panjang dgn layer atau pendek model pixie cut, dapat menjadi cuma Jennifer Aniston dan Halle Berry yang pantas memilikinya.

Jelasnya sih, yang sesuai utk perempuan 40 tahunan merupakan rambut yang panjangnya sedang. Namun, aspek ini mampu ditawar. Yang perlu diingat merupakan, ketika sudah melewati usia 40 tahun, rambut Anda tidak mau nampak atau terasa seperti sebelumnya.

Perubahan hormonal (khususnya menjelang menopause), rambut yang tatkala bertahun-tahun diawal mulanya mengalami proses pengeritingan atau pewarnaan, bahkan pola makan dan asap rokok, akan menyebabkan rambut menjadi tidak bervolume. Garis rambut makin naik, banyaknya serta makin menipis. Penurunan kadar estrogen sanggup memperlambat pertumbuhan rambut dan mengurangi produksi kolagen, sehingga rambut menjadi lebih kering, rapuh, dan tidak berkilau lagi. Belum lagi uban, yang meskipun sudah diwarnai, teksturnya lebih kasar.

Nah, kini, model rambut sepanjang apa yang tepat untuk Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar