Rabu, 30 Maret 2016

Panduan Kencangkan produk kecantikan Otot Vagina


produk kecantikan

Luangkan sedikit disaat Anda di rumah untuk berlatih mengencangkan otot-otot Miss Cheerful.

tidak hanya otot tangan dan kaki semata yang memerlukan perhatian ekstra dari Anda. Otot vagina dan sekitarnya pun perlu Anda tonton supaya masihlah kencang! produk kecantikan

Hip Abduction
Siapkan posisi sempurna bersama terhubung kaki selebar bahu, lalu letakkan tangan Anda di pinggang untuk mengatur keseimbangan tubuh. Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini ialah otot vagina, bokong dan paha dalam.
Panduan Kencangkan Otot Vagina
Luangkan sedikit kala Anda di rumah buat berlatih mengencangkan otot-otot Miss Cheerful.

Tak hanya otot tangan dan kaki semata yang memerlukan perhatian ekstra dari Anda. Otot vagina dan sekitarnya pula perlu Anda lihat biar masih kencang!

Hip Abduction
Siapkan posisi sempurna bersama terhubung kaki selebar bahu, dahulu letakkan tangan Anda di pinggang buat mengatur keseimbangan tubuh. Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Yang menjadi sasaran dalam aktivitas ini yaitu otot vagina, bokong dan paha dalam.

Stability Ball Reverse Curl
Posisikan badan Anda tidur terlentang dengan kaki di buka selebar bahu utk memudahkan penggunaan bola. Angkat kaki bersama posisi ditekuk ke arah perut. Kemudian, luruskan kaki dan tahan sewaktu sekian tidak sedikit detik dgn posisi kaki melayang.

Kickback Leg Curl
Posisikan tubuh seperti merangkak. Pastikan pandangan Anda lurus ke depan. Tarik lurus satu kaki Anda ke atas seterusnya tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. Tahan posisi ini selagi beberapa detik hingga otot bokong, vagina, dan paha dalam terasa tertarik.

Hip Abductin
Miringkan tubuh Anda dengan salah satu lengan ditekuk hingga siku Anda menjadi tumpuan, angkat badan Anda dgn bantuan lengan Anda yang lain. Biarkan tubuh Anda melayang, lalu angkat kaki Anda. Tindakan ini teramat amat berfungsi untuk mengencangkan otot vagina, perut samping, dan paha dalam Anda.
Stability Ball Reverse Curl
Posisikan badan Anda tidur terlentang bersama kaki dibuka selebar bahu buat memudahkan penggunaan bola. Angkat kaki dgn posisi ditekuk ke arah perut. selanjutnya, luruskan kaki dan tahan selama sekian tidak sedikit detik dengan posisi kaki melayang.

Kickback Leg Curl
Posisikan tubuh seperti merangkak. Pastikan pandangan Anda lurus ke depan. Tarik lurus satu kaki Anda ke atas setelah itu tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. Tahan posisi ini selama beberapa detik hingga otot bokong, vagina, dan paha dalam terasa tertarik.
Panduan Kencangkan Otot Vagina
Luangkan sedikit saat Anda di rumah utk berlatih mengencangkan otot-otot Miss Cheerful.

tidak hanya otot tangan dan kaki semata yang memerlukan perhatian ekstra dari Anda. Otot vagina dan sekitarnya juga perlu Anda perhatikan agar masih kencang!

Hip Abduction
Siapkan posisi sempurna dgn membuka kaki selebar bahu, lalu letakkan tangan Anda di pinggang untuk mengatur keseimbangan tubuh. Angkat satu kaki ke samping hingga terbuka lebar. Yang menjadi sasaran dalam gerakan ini adalah otot vagina, bokong dan paha dalam.

Stability Ball Reverse Curl
Posisikan badan Anda tidur terlentang bersama kaki dibuka selebar bahu buat memudahkan penggunaan bola. Angkat kaki dengan posisi ditekuk ke arah perut. Kemudian, luruskan kaki dan tahan selagi beberapa detik dgn posisi kaki melayang.

Kickback Leg Curl
Posisikan tubuh seperti merangkak. Pastikan pandangan Anda lurus ke depan. Tarik lurus satu kaki Anda ke atas selanjutnya tekuk kembali dan biarkan kaki Anda melayang. Tahan posisi ini tatkala sekian tidak sedikit detik hingga otot bokong, vagina, dan paha dalam terasa tertarik.

Hip Abductin
Miringkan tubuh Anda bersama salah satu lengan ditekuk hingga siku Anda menjadi tumpuan, angkat badan Anda dengan bantuan lengan Anda yang lain. Biarkan tubuh Anda melayang, lalu angkat kaki Anda. Tindakan ini sangat berfungsi utk mengencangkan otot vagina, perut samping, dan paha dalam Anda.
Hip Abductin
Miringkan tubuh Anda dgn salah satu lengan ditekuk hingga siku Anda menjadi tumpuan, angkat badan Anda bersama bantuan lengan Anda yang lain. Biarkan tubuh Anda melayang, dahulu angkat kaki Anda. Perbuatan ini sangat berfungsi buat mengencangkan otot vagina, perut samping, dan paha dalam Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar