Selasa, 15 Maret 2016

Semangka Utk dr rochelle skin expert Kulit Lebih Cerah



Setelah mengecap segarnya buah semangka, ijinkan kulit Anda ikut merasakannya! Waktu Anda merasa penat dan jenuh, coba melaksanakan sesuatu bersama kulit wajah Anda. Sama halnya saat Anda mendapati rasa segar dan semangat baru setelah mencuci muka, memanjakan kulit dgn ‘ramuan-ramuan’ segar juga akan membangkitkan mood Anda dan membuat semuanya terasa lebih indah.

Menyantap semangka memang ampuh untuk mengembalikan mood Anda. Buah kaya air ini memiliki sifat mendinginkan yang membuat Anda lebih tenang waktu memakannya. Ditambah rasa manis buahnya, Anda tidak mau bertekuk muka kala menyantap semangka. dr rochelle skin expert
Semangka Untuk Kulit Lebih Cerah
Setelah mengecap segarnya buah semangka, ijinkan kulit Anda ikut merasakannya! Waktu Anda merasa penat dan jenuh, coba lakukan sesuatu dgn kulit wajah Anda. Sama halnya waktu Anda memperoleh rasa segar dan semangat baru setelah mencuci muka, memanjakan kulit dengan ‘ramuan-ramuan’ segar pun bakal membangkitkan mood Anda dan membuat semuanya terasa lebih indah.

Menyantap semangka memang ampuh untuk mengembalikan mood Anda. Buah kaya air ini memiliki sifat mendinginkan yang membuat Anda lebih tenang diwaktu memakannya. Ditambah rasa manis buahnya, Anda tak akan bertekuk muka saat menyantap semangka.

Bayangkan dampak rasa segar dan manis ini ketika menyentuh kulit Anda. Nyata-nyatanya tak cuma segar di lidah, semangka pula ampuh buat mengembalikan kesegaran kulit Anda. Biarpun sepertinya semangka hanya tinggi air, tetapi vitamin C, vitamin B dan vitamin A, juga beragam mineral terkandung dalam buah berukuran akbar ini. Dampak menyegarkan, menutrisi dan menangkal perusakan kulit karena radikal bebas, sudah tentu buah semangka dapat melakukannya. Anda bisa merasakan perubahan pada tekstur kulit setelah mengaplikasikan pasta semangka berikut ini.

Bahan :

yoghurt
jus semangka
susu bubuk
Trick menggunakan :
Campurkan yoghurt, jus semangka dan bubuk susu dengan perbandingan yang pass untuk mencetak pasta yang kental. Aduk rata hingga seluruh bahan tercampur dengan baik. Oleskan pada wajah bersama trick merata, selanjutnya diamkan tatkala 15 menit. Basuh dengan air hingga bersih.
Bayangkan dampak rasa segar dan manis ini saat menyentuh kulit Anda. Nyata-nyatanya tidak hanya segar di lidah, semangka pula ampuh utk mengembalikan kesegaran kulit Anda. Walau kayaknya semangka hanya tinggi air, tetapi vitamin C, vitamin B dan vitamin A, pula bermacam macam mineral terkandung dalam buah berukuran agung ini. Efek menyegarkan, menutrisi dan menangkal perusakan kulit lantaran radikal bebas, sudah tentu buah semangka akan melakukannya. Anda dapat merasakan perubahan pada tekstur kulit setelah mengaplikasikan pasta semangka berikut ini.

Bahan :
Semangka Utk Kulit Lebih Cerah
Setelah mengecap segarnya buah semangka, ijinkan kulit Anda ikut merasakannya! Dikala Anda merasa penat dan jenuh, cobalah melaksanakan sesuatu dengan kulit wajah Anda. Sama halnya dikala Anda meraih rasa segar dan semangat baru setelah mencuci muka, memanjakan kulit dengan ‘ramuan-ramuan’ segar juga bakal membangkitkan mood Anda dan membuat semuanya terasa lebih indah.

Menyantap semangka memang ampuh buat mengembalikan mood Anda. Buah kaya air ini memiliki sifat mendinginkan yang membuat Anda lebih kalem disaat memakannya. Ditambah rasa manis buahnya, Anda tidak mau bertekuk muka saat menyantap semangka.

Bayangkan efek rasa segar dan manis ini ketika menyentuh kulit Anda. Nyatanya selain segar di lidah, semangka pula ampuh untuk mengembalikan kesegaran kulit Anda. Walaupun kayaknya semangka hanya tinggi air, namun vitamin C, vitamin B dan vitamin A, pula berbagai mineral terkandung dalam buah berukuran besar ini. Resiko menyegarkan, menutrisi dan menangkal perusakan kulit sebab radikal bebas, sudah tentu buah semangka mampu melakukannya. Anda dapat merasakan perubahan terhadap tekstur kulit setelah mengaplikasikan pasta semangka berikut ini.

Bahan :

yoghurt
jus semangka
susu bubuk
Cara memanfaatkan :
Campurkan yoghurt, jus semangka dan bubuk susu dengan perbandingan yang cukup untuk menempa pasta yang kental. Aduk rata hingga semua bahan tercampur bersama baik. Oleskan kepada wajah bersama trik merata, seterusnya diamkan selagi 15 menit. Basuh dengan air hingga bersih.
yoghurt
jus semangka
susu bubuk
Trik menggunakan :
Campurkan yoghurt, jus semangka dan bubuk susu dengan perbandingan yang lumayan untuk membentuk pasta yang kental. Aduk rata hingga seluruhnya bahan tercampur dengan baik. Oleskan kepada wajah secara merata, sesudah itu diamkan selama 15 menit. Basuh bersama air hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar